WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Lee Nara, trainee/female/1997/done
Lee Nara
 Posted: Jan 5 2014, 05:38 PM
Quote
send pm // Offline
144 posts
20 years old
malaikat
ID: nayyanara
..... I'm not talking about it
Closed Plot

1440 points
Awards: 1



LEE NARA
TRAINEE, EHIME, JEPANG 18 SEPTEMBER 1997


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Nara, Naya (khusus sang ibu)
tinggi/berat (cm/kg): 157/42
Status: belum menikah
Hobi: menyanyi, berlatih hingga suaranya bisa memecahkan rekornya sendiri, mengoleksi sepatu bekasnya.
Hal yang disukai: menghabiskan waktu bersama anggota keluarga lainnya, memasak, merajut—segala hal yang anak perempuan seharusnya lakukan.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: kelemahan, ketidak-percayaan orangtua terhadap dirinya, dianggap pencari masalah, orang-orang yang suka mencari masalah, situasi dimana masalah bisa saja muncul dan menyeretnya.
Deskripsi sifat karakter: tipikal anak yang selalu ingin terlihat sempurna, penurut pada orangtua, naif, tapi harga dirinya terlampau tinggi untuk ukuran anak perempuan 17 tahun. Nara tak selalu suka meminta maaf jika tidak disuruh dan tak juga gampang memberi maaf. Berkeinginan kuat untuk selalu menciptakan pandangan yang bagus bagi keluarganya. Visinya adalah menjauh dari apapun yang bisa menyeretnyakedalam lingkaran masalah yang bisa merusak nama cemerlang keluarganya. Misi terbesarnya adalah membuat kedua orangtuanya bangga.

AUDITION
Latar belakang mengikuti audisi WBE: menuruti permintaan sang ibunda agar anaknya bisa eksis di jagat entertainment. Ibunya memiliki paham bahwa mempunyai anak seorang penyanyi terkenal adalah sebuah keharusan.
Kelebihan yang dapat membuatnya diterima di WBE: berkemauan dan pekerja keras—terlebih menjadi seorang penyanyi adalah keinginan ibunya sehingga ia akan melakukan apapun untuk itu. Nara memiliki basic yang bagus di olah vokal, dia merupakan mantan anggota tetap di gereja katedral di Jepang, sering menjadi perwakilan utama distrik Ehime ditingkat Nasional dan Regional jika ada sesuatu yang berhubungan dengan tarik suara, dan sekarang merupakan anggota baru paduan suara sekolah barunya

Kelemahan yang mungkin dapat menghambat karier di bidang keartisan: Nara menganggap dirinya memiliki keseimbangan dan olah tubuh yang buruk. Ketika berumur 9 tahun, dokter memvonis cedera parah pada engsel kaki kanannya akibat kecelakaan yang menimpanya bertahun silam. Walaupun sudah dinyatakan sembuh, traumatik hebat akibat patah kaki masih melandanya.

BACKGROUND INTERVIEW Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.
"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?" “Saya harap Anda tidak tertawa mendengar latar belakang keluarga saya. Saya memiliki turunan darah yang tersambung tali-temali dari berbagai etnis. Kakek dari pihak Appa merupakan native Korea Utara—yang terasingkan ke Korea Selatan akibat perang saudara. Nenek dari pihak Appa adalah seorang imigran asal China yang telah menetap di Korea Selatan selama berpuluh tahun. Sedangkan kakek dan nenek dari pihak Kaa-san adalah penduduk asli negeri Jepang, dimana darah murni itu diturunkan pada Kaa-san. Jadi, secara kasatmata, saya adalah setengah Jepang, seper-empat China, dan seper-empat Korea. Kami pindah dari Jepang dua tahun yang lalu karena perintah dari Haraboji yang tidak bisa dibantah.”

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?" “Semua waktu yang saya habiskan bersama Appa dan Kaa-san adalah hal yang paling berharga—dengan para kakek dan nenek juga. Tapi kondisi saya yang berasal dari berbagai etnis kadang menjadi sesuatu yang lucu bagi sebagian orang. Di Jepang, orang-orang jahat meledek saya sebagai alien. Di Korea, beberapa anak jahat mulai bermunculan di sekolah setelah mereka mengetahui latar belakang darah saya. Mereka menyebut saya ‘darah pengkhianat’ karena darah Korea Utara masih mengalir didalam tubuh saya. Apa darah Korea Utara tidak akan diterima disini?”

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat." “Saya hanya bisa menyukai orang yang menyukai dan menghargai dirinya sendiri. Poin plus akan saya berikan jika mereka mampu mencintai keluarga mereka lebih daripada mereka mencintai diri sendiri. Saya hanya pernah mencatatkan satu rekor percintaan; dulu sewaktu di Jepang, ada seorang pemuda. Kami tidak pacaran, hanya sebatas berteman—dan mungkin lebih dimata saya. Saya masih mencintainya hingga kini.”

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?" “Pelajar biasa. Nilai akademis saya hanya bisa sampai dititik rata-rata, tapi lebih dari cukup untuk menunjang kehidupan saya di sekolah. Menurut guru, saya adalah anak yang tidak neko-neko, rekor kriminal saya disekolah—baik di Jepang ataupun disini sama saja—nihil. Saya seorang anggota paduan suara.”

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silahkan jelaskan.” “Keinginan saya yang paling dalam adalah membuat orangtua saya bangga bahwa mereka memiliki putri yang bisa dibanggakan. Itu saja.”

ROLEPLAYING SAMPLE

Ketika pertama kali Kaa-san menitahkannya tentang hal ini, tak ada sedikitpun keraguan yang melandanya. Rasanya lebih daripada sekedar memenangkan trofi, ataupun perasaan berdegup kencang ketika berjalan bergandengan tangan dengan pemuda itu. Konotasinya tak pernah tertuliskan dalam kamus apapun—tidak Korea, ataupun Jepang, ataupun China. Tak ada yang bisa menggambarkan bagaimana perasaan Nara ketika Kaa-san memintanya mengikuti sebuah audisi di sebuah agensi lama. Rupanya, ciptakan pandangan yang bagus bagi keluarga bahkan masih menjadi paham utamanya setelah pindah dari Jepang.

Bukan senang. Bukan bahagia, ataupun semangat yang menggebu-gebu. Lebih daripada itu semua. Bahkan dirinya sendiripun kesulitan untuk memberikan makna yang tepat.

”Jaa-neee...”

Adalah kata terakhir yang didengar dar ibunya sebelum gadis itu memasuki ruang tunggu audisi. Senyum sumringah ibunya-lah yang terus memberikan mantra agar kedua jenjangnya terus melangkah tanpa tersendat-sendat, takut terjatuh seperti sebelumnya tak lagi ia rasakan. Yang ada hanyalah keinginan untuk membuktikan diri agar senyum sumringah itu tak pernah pudar.  

”Takut?” Satu sopran menembus kubah kesunyian yang sedari tadi berkubang didalam ruangan, menarik atensi Nara untuk sekedar menoleh dan memberikan senyum sapaan seperti biasa. ”Kalau kau tidak takut, berarti kau tidak akan lolos.”

Kening Nara berkerut dalam. Tapi sebelum verbal tanya meluncur keluar dari lidahnya, etintas Eva itu kembali melanjutkan dialognya. ”Seseorang pernah bilang padaku, kalau kau tidak merasakan takut, nasib buruk akan datang lebih cepat. Tapi kau tidak boleh terlalu takut, nanti kacau.”

“Ibuku juga pernah bilang seperti itu.” Nara merespon. “Kurang tidak pernah baik, lebih malah tidak baik lagi. Jadi, berusaha saja untuk selalu berada dalam takaran yang tepat.”

Anggukan disertai binar rona penuh semangat yang tercetak jelas di manik kecoklatan itu muncul hanya disepersekon Nara menyelesaikan kalimatnya. Untuk sesaat, Nara berharap agar mereka berdua bisa lolos dalam tahap audisi. Mendapat teman diawal uji coba merupakan sesuatu yang baik—dalam kepercayaan neneknya, itu semua adalah jimat yang dewa turunkan untuk anak kesayangan.

"Aku Nara. Kau?"

This post has been edited by Lee Nara: Jan 14 2014, 10:22 AM

--------------------
maybe one day i'll come back here
Maybe one day I'll be able to love you like I should
There's a city I never laid eyes on. And I can swear there's an answer, waiting there for me. Driving to my horizon that's alway been just out of reach.

***
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Jan 13 2014, 11:25 AM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


Just a bit, dear Nara. Oh ya, formatting registrasinya mohon dirapikan, ya. Kurang rapi karena ada bagian yang berdempetan di sini.

Mohon informasikan nama orangtua dan kewarganegaraan mereka sehubungan dengan latar belakang multikultural. Lalu, bagaimana dengan bahasa yang digunakan sehari-hari selama ini? Mengingat Nara baru pindah ke Korea dua tahun yang lalu; tentu dia lebih banyak menggunakan bahasa Jepang. Bagaimana dengan kemampuan bahasa Koreanya?

Silakan mengedit dan reply di topik ini untuk melakukan bump, bisa juga dijawab langsung direply. Terima kasih. smile.gif
PMEmailWebsite
^
Lee Nara
 Posted: Jan 14 2014, 10:41 AM
Quote
send pm // Offline
144 posts
20 years old
malaikat
ID: nayyanara
..... I'm not talking about it
Closed Plot

1440 points
Awards: 1



Ayah : Lee Youngjae
Ibu : Hasegawa Keiko

Mengenai kewarganegaraan sudah disebutkan diatas. Ayah Nara berdarah asli Korea, yang terasingkan ke Selatan akibat perang saudara. Status hukumnya sekarang sudah resmi menjadi warga negara Korea Selatan. Ibu Nara berdarah Jepang, yang hingga sekarang masih mengantongi status sebagai masyarakat hukum Jepang. Dua tahun lalu menuruti keinginan ayah mertuanya untuk mengurus kewarganegaraan di Korea Selatan, yang artinya dia punya dua kewarganegaraan sama seperti Nara dan Lee Youngjae. Masing-masing keluarga, baik di Jepang ataupun Korea, bertindak egois dengan menginginkan Nara sebagai bagian dari mereka. Karena lahir dan lama menetap di Jepang, Nara memang lebih fasih menggunakan bahasa Jepang, tapi kakeknya dari pihak Ayah menuntut agar Nara juga bisa menggunakan Hangul dan berbahasa Korea. Memang tidak sefasih native speaker Korea pada umumnya, tapi dia sudah tahu penggunaan-penggunaan kalimat yang umum.

--------------------
maybe one day i'll come back here
Maybe one day I'll be able to love you like I should
There's a city I never laid eyes on. And I can swear there's an answer, waiting there for me. Driving to my horizon that's alway been just out of reach.

***
PM
^
Oh Sarang
 Posted: Jan 19 2014, 07:41 AM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 26 Januari 2014.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 26 Januari 2014 pukul 06.00 sampai 29 Januari 2014 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Jan 25 2014, 10:35 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.