WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Lee Seulhwa, Citizen / Female / 1989 / Done
Lee Seulhwa
 Posted: May 24 2017, 11:58 PM
Quote
send pm // Offline
12 posts
29 years old
Hanhwa HRD Staff
ID: seulhwalee, winsome
almost taken
New Citizen

140 points
Awards: None


LEE SEULHWA
CITIZEN, BUSAN, 16 Mei 1989


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Seulhwa
Tinggi/berat (cm/kg): 172/58
Status: Belum menikah
Nama wali: -
Hobi: Belanja, merias diri, membaca, menonton
Hal yang disukai: Keluarganya, warna biru, langit di kala senja, dihargai, diperhatikan, diskon, peralatan dapur, makanan hangat, buku-buku psikologi.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Serangga, kaktus, orang-orang yang manja, ngotot, atau tidak berani ambil resiko, rokok, kamar yang berantakan, dikhianati, bangun kesiangan.
Deskripsi sifat karakter: Adalah perempuan keras kepala yang hidup dengan berbagai idealisme. Cerewet dan gampang mengomentari apapun yang berlangsung di sekitarnya. Tidak suka diatur dan cenderung berani menentang jika ada sesuatu yang menurutnya salah, tidak peduli siapapun orangnya. Menyayangi keluarga seperti menyayangi diri sendiri. Pemikirannya terkadang kolot. Gengsian dan gampang bosan. Beli barang karena ingin, bukan karena butuh. Menyukai hiburan, bahkan tak jarang menyeret adik-adiknya ikut serta. Ambisius. Bisa sangat posesif dan cemburuan di suatu waktu.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Tinggal sendirian, di sebuah apartemen di daerah Seodaemun. Aku anak kedua dari empat bersaudara. Kakak tertuaku, Sungjae, juga sudah menikah dan punya rumah sendiri. Kalau Seungho dan Saera masih bareng Appa dan Eomma di Yangcheon. Kami dari Busan, pindah ke sini waktu Appa dimutasi."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
"Dulu aku lumayan sering cekcok dengan Eomma, tapi nggak parah kok, cuma adu mulut kecil-kecilan. Appa bilang sejak kecil aku sudah suka pakai rok dan aksesoris. Sebagai anak perempuan tertua, aku sering kebagian tugas beberes rumah. Kadang agak susah karena waktu kecil Saera dan Seungho nakal sekali."

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
"Sebagian laki-laki yang pernah berhubungan denganku biasanya aktif dan penuh antusias. Tapi beberapa mantanku agak pendiam. Nggak ada kriteria khusus sih. Kalau klik, lanjut. Kalau nggak, ya udahan. Pacarku yang sekarang juga lumayan kalem. Rencananya kami akan menikah tahun ini, tapi nggak tahu juga, doakan saja."

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Aku bekerja sebagai seorang staf HRD di Hanhwa Life Insurances. Sudah enam tahun. Kepikiran buat resign karena perusahaanku melarang pernikahan sesama pegawai, tapi entahlah. Masih pikir-pikir lagi, soalnya hubunganku juga belum jelas. Mana bosku beberapa kali menyinggung soal promosi, pula."

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Untuk saat ini menikah, habis sudah capek disindir-sindir Eomma. Terus lanjut S2. Segera punya anak juga, tentu."


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

Seulhwa memandang layar ponsel dengan tampang masam dan napas yang baru saja terhela. Aplikasi pesan menunjukkan bahwa chat terakhirnya sudah dibaca, tetapi setengah jam berlalu, belum ada tanda-tanda akan dibalas. Padahal sangat jelas kalau percakapan mereka belum selesai. Seulhwa menyentuh profil yang tertera dan menemukan last online yang bersangkutan. Satu menit yang lalu, hh, jadi dia sengaja diabaikan? Tak ayal, decakannya lolos lagi. Disetir ego dan gengsi, kali ini Seulhwa mengunci perangkat dan merebahkan diri ke atas kasur.

Pekerjaan di kantor hari ini bikin pusing. Ada begitu banyak pegawai yang mengeluhkan kinerja bidangnya dan setumpuk laporan yang harus diselesaikan sebelum akhir pekan. Dihadapkan pada pacar ambekan yang dengan gampang menganggapnya bunga dinding adalah hal terakhir yang dia butuhkan saat ini. Lewat celah kecil dari lengan kanannya, Seulhwa menengok jam. Pukul 11. Sudah malam. Yang paling tepat untuk dia lakukan adalah mengganti seragam, cuci muka, lalu tidur.

Tetapi kapan kemewahan terakhir bisa dia dapat? Setidaknya sejak tujuh bulan lalu, tepatnya sejak hubungannya semakin memasuki tahap mengkhawatirkan; Lee Seulhwa hampir selalu baru tertidur dua jam sebelum ayam berkokok.

Kalau begitu,



'Eonnie ke sana. Kita karaoke. Ajak Seungho. Pastikan Appa dan Eomma sudah tidur.'

Sebuah pesan melesat ke ponsel Saera kemudian. Idenya mungkin gila. Tetapi tak lama, Seulhwa bangun dan sudah merapatkan jaket ke tubuh. Hak sepatunya meninggalkan bunyi berkeletak samar di lorong apartemen.

--------------------
breath prayer,
I am collecting thoughts like teeth loosening in dreams falling out of my mouth into an outstretched palm words that sound strangely like breath and think it is a well-known stranger reaching out through time a hand ready to steal the moments of my love x x
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: May 25 2017, 11:04 AM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


user posted image
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.