WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Yuan Maru, Citizen/Female/1999/Done
Yuan Maru
 Posted: Jun 11 2017, 10:56 AM
Quote
send pm // Offline
9 posts
18 years old
yoru-nii's himesama
ID: meitanteileo
not looking
New Citizen

100 points
Awards: None


YUAN MARU
CITIZEN, Changsa 2 Agustus 1999


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Maru
tinggi/berat (cm/kg): 162/47
Status: belum menikah
Nama wali: Yuan Yoru
Hobi: baca-baca ramalan bintang, mengoleksi beanie, mengoleksi round badge
Hal yang disukai: Yoru-niichan, beanie, astrologi, taiyaki/bungeoppang, manga detektif
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: cicak dan kodok/katak, PR musim panas, orang yang nggak peka/diam aja waktu liat orang lain kesusahan, diabaikan Yoru-niichan, nggak disayang sama Yoru-niichan
Deskripsi sifat karakter: Maru itu mandiri karena terbiasa nggak tinggal dengan orang tua, nggak mau ngerepotin nenek juga soalnya nenek sudah tua, kasihan, makanya belajar mengurus diri sendiri dan nggak bergantung sama orang lain. Anaknya gercep dan bisa diandalkan, kalau ada apa-apa pasti Maru yang paling pertama maju sambil bilang, “Ya udah gini aja!” atau “Ya udah sama aku aja!”. Tipe yang nggak bisa diam aja kalau liat orang kesusahan. Anaknya gampang tersinggung sebenarnya (apalagi kalau disinggung soal penampilan, beuh, sering banget dia dibandingin sama kakaknya, “Padahal kakaknya ganteng kok adiknya begitu.”), tapi biasanya dia pendem aja nyinyir sendiri dalam hati, kalau sudah nggak kuat bisa meledak juga. Somehow agak bossy, harga dirinya juga tinggi banget. Biar sering dibandingin fisiknya, Maru manjaaaa banget sama kakaknya, clingy, seneng banget PDA dan seneng banget pamer (“Nih kakakku ganteng kan.”). Oh iya, Maru percaya banget sama astrologi, suka banget dia bacain postingan di tumblr/situs-situs sejenis soal zodiak-zodiak, kayaknya sih awalnya gara-gara dia baca yang Leo kok sama banget jadi aja….

BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
“Keluargaku? Ada Ma, Pa, ada Yoru-niichan jugaaa! Kami nggak tinggal bareng-bareng soalnya Ma sama Pa sibuk banget… Tadinya aku tinggal sama Obaasan di Tokyo, tapi aku pindah ke Seoul hehe sekarang aku tinggal berdua sama Yoru-niichan! Hehehe.”

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
“Masa kecilku menyenangkaaan! Ma dan Pa sayang sekali sama aku. Yoru-niichan juga! Dulu aku sering main dan dimanja-manja sama Yoru-niichan, makanya aku senang sekali hehe. Kami sering main polisi-polisian, aku jadi polisinya dan Niichan jadi penjahatnya. Menyenangkan sekali! Aku sedih banget waktu Yoru-niichan pergi ke Korea… kami jadi nggak bisa sering-sering ketemu…. Tapi sekarang aku sudah tinggal sama Yoru-niichan lagi! Yay!”

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
“Hah? Hahahahaha. Yang kayak apa ya… yang kayak Yoru-niichan? Kalau baik banget dan sayang banget sama aku kayak Yoru-niichan sih udah pasti aku suka! Tapi yang nggak kayak Yoru-niichan juga aku bisa suka, kok… tergantung, sih. Hng, pacaran baru pernah sekali, sih, nggak lama juga.”

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Saat ini aku seorang mahasiswa! Aku memang masuk sekolahnya terlalu cepat setahun. Oh iya, sekolah SMA-ku di Jepang sana sekolah internasional, jadi bulan Juli tahun kemarin aku sudah lulus SMA. Kuliahku? Aku berkuliah di jurusan HI, Korea University. Soal prestasi sih… hmmm… satu semester ini nilai-nilai kuisku selalu bagus! Meski nggak bisa dibilang yang terbaik di kelas, sih, tapi untuk standarku kupikir aku cukup rajin dalam belajar, hehe. ”

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“Hng… boleh jawab pass nggak? Biarpun aku sudah berkuliah selama satu semester, aku belum terlalu yakin nanti mau jadi apa, atau mau jadi diploma yang seperti apa… Aku benar-benar belum begitu yakin…. Jadi mungkin sekarang keinginanku adalah menemukan apa yang benar-benar kuinginkan?”



ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

Memang, ya, dimana-mana pusat perbelanjaan pada akhir minggu itu pasti ramai sekali. Nggak di Jepang, nggak di Korea, sama-sama saja. Agak sumpek sih, tapi kalau nggak memanfaatkan waktu weekend begini kapan lagi Maru bisa jalan-jalan sama Yoru-nii? Kalau weekdays Yoru-nii sibuk kuliah, Maru juga sibuk kursus dan harus belajar keras untuk tes masuk kuliah. Apa boleh buat, kan? Ah, lagian mau sumpek atau apa pun asal sama Yoru-nii, sih, Maru senang-senang saja, hehe.

Maru duduk-duduk santai di salah satu bangku kayu sambil mengayun-ayunkan kaki. Yoru-nii? Oh, kalau kakaknya yang ganteng itu sih sedang membelikan Maru bungeoppang di toko sana. Ya ampun, kurang beruntung apa, sih, Yuan Maru ini. Punya kakak ganteng, baik banget, pula. Peduli amat mau dibilang nggak mirip atau apa. Pasti mereka cuma iri, deh, karena Maru punya Yoru-nii.

Tengak-tengok kanan-kiri sambil menunggu, nggak jauh dari tempatnya duduk Maru melihat seorang gadis yang nampak kesulitan membawa keranjang plastik besar yang dipenuhi apel. Beberapa buah jatuh dan gadis itu nampak panik melihatnya. Nggak pakai pikir panjang Maru langsung beringsut maju dan membantu mengumpulkan apel yang terjatuh. “Hati-hati, Kak! Bisa bawanya?” Maru menawarkan untuk membantu membawakan, namun gadis itu bersikeras menolak dan kelihatannya gadis itu baik-baik saja, jadi Maru tidak memaksa. Rupanya toko buah yang dituju gadis itu juga tidak jauh, Maru dapat melihat nyonya pemilik toko melambaikan tangannya yang kurus.

”Hm, plus satu poin untuk hal baik yang kaulakukan hari ini.” Yoru-nii tiba-tiba saja muncul sambil mengusreki kepalanya. “Heheheheng.” Maru memasang cengiran kuda. Padahal apa yang baru saja Maru lalukan itu bukan sengaja karena ingin dipuji. Tapi kalau sudah dibegitukan sama Yoru-nii, sih, rasanya Maru seperti terbang ke kahyangan.



--------------------
like a jewel is me
Don’t go away, always stay by my side. Even when I break you. Make you mad and push you with my bad temper. I’m so cautious in case you disappear. The person who values you. Like a jewel is me. In the window that shines on my desk. In the drawer next to my be. In my pocket, I want to fill you up. Your sweet eyes, your soft touch. They change me, it’s an amazing change-------------red velvet
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Jun 15 2017, 01:00 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


user posted image
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.